Terjemahan Lagu Out on The Tiles - Led Zeppelin

As I walk down the highway all I do is sing this song,
Saat aku berjalan di jalan raya yang aku lakukan adalah menyanyikan lagu ini.
And a train that's passin' my way helps the rhythm move along.
Dan kereta yang melewati jalan membantu irama bergerak bersama.
There is no doubt about the words are clear,
Tidak ada keraguan tentang kata-kata yang jelas.
The voice is strong, is oh so strong.
Suara yang kuat, oh begitu kuat.

I'm just a simple guy, I live from day to day.
Aku hanya seorang pria sederhana, aku hidup dari hari ke hari.
A ray of sunshine melts my frown and blows my blues away,
Sebuah sinar matahari melelehkan kerutan dahiku dan menghantam blues-ku pergi.
There's nothing more that I can say but on a day like today
Tidak ada lagi yang bisa kukatakan tetapi pada suatu hari seperti hari ini.
I pass the time away and walk a quiet mile with you. 
aku melewatkan waktu pergi dan berjalan satu mil yang tenang denganmu.
All I need from you is all your love,
semua yang kubutuhkan darimu adalah semua cintamu.
All you got to give to me is all your love,
semua yang harus kau berikan padaku adalah semua cintamu.
All I need from you is all your love,
semua yang kubutuhkan darimu adalah semua cintamu.
All you got to give to me is all your love.
semua yang harus kau berikan padaku adalah semua cintamu.
Oooh yeah, ooh yeah, ooh yeah, oh yeah.
oohh yeahh.

I'm so glad I'm living and gonna tell the world I am,
Aku sangat senang aku tinggal dan akan memberitahu duniaku.
I got me a fine woman and she says that I'm her man,
Aku memiliki seorang wanita baik dan dia mengatakan bahwa aku suaminya.
One thing that I know for sure gonna give her all the loving
Satu hal yang aku tahu pasti akan memberinya semua kasih.
Like nobody, nobody, nobody, nobody can.
Seperti tidak ada, tidak ada, tidak ada, tidak ada yang bisa.

Standing in the noonday sun trying to flag a ride,
Berdiri di teriknya matahari mencoba untuk mengibarkan bendera.
People go and people come, see my rider right by my side,
Orang-orang pergi dan orang-orang datang, melihat pembalapku tepat di sisiku.
It's a total disgrace, they set the pace, it must be a race
Ini sebuah aib, mereka mengatur kecepatan, itu harus menjadi perlombaan.
And the best thing I can do is run.

Updated at: 11:30 PM