Terjemahan Pearl Jam - Just Breathe

Yes, I understand that every life must end, uh-huh
Ya, aku mengerti bahwa setiap kehidupan harus diakhiri, uh-ya
As we sit alone, I know someday we must go, uh-huh
Saat kita duduk sendiri, aku tahu suatu hari kita harus pergi, eh-huh
Oh I'm a lucky man, to count on both hands the ones I love
Oh aku orang yang beruntung, untuk mengandalkan kedua tangan yang ku cintai
Some folks just have one, yeah, others, they've got none
Beberapa orang hanya memilikinya, ya, yang lain, mereka tidak memilikinya
 
Stay with me...
Tetap bersamaku...
Let's just breathe...
Mari kita bernafas ...
 
Practiced are my sins, never gonna let me win, uh-huh
Dipraktekkan adalah dosa-dosaku, jangan pernah membiarkanku menang, eh-huh
Under everything, just another human being, uh-huh
Di bawah segalanya, hanya manusia lain, uh-ya
I don't wanna hurt, there's so much in this world to make me bleed
Aku tidak ingin menyakiti, ada banyak hal di dunia ini yang membuatku berdarah
 
Stay with me
Tetap bersamaku
You're all I see...
Kalian ku lihat
 
Did I say that I need you?
Apakah aku mengatakan bahwa aku membutuhkanmu?
Did I say that I want you?
Apakah aku mengatakan bahwa aku menginginkanmu?
Oh, if I didn't I'm a fool you see
Oh, kalau bukan aku bodoh kau lihat
No one knows this more than me
Tidak ada yang tahu ini lebih dariku
 
As I come clean...
Saat aku datang bersih ...
I wonder everyday, as I look upon your face, uh-huh
Aku bertanya-tanya setiap hari, saat aku melihat wajahmu, eh-huh
Everything you gave
Semua yang kau berikan
And nothing you would take, oh no
Dan tidak ada yang akan kau ambil, oh tidak
 
Nothing you would take
Tidak ada yang akan kau ambil
Everything you gave...
Segala sesuatu yang kau berikan ...
 
Did I say that I need you?
Apakah aku mengatakan bahwa aku membutuhkanmu?
Oh, did I say that I want you?
Oh, apakah aku mengatakan bahwa aku menginginkanmu?
Oh, if I didn't I'm a fool you see
Oh, kalau bukan aku bodoh kau lihat
No one knows this more than me
Tidak ada yang tahu ini lebih dariku
And I come clean, ah...
Dan aku datang bersih, ah ...
 
Nothing you would take
Tidak ada yang akan kau ambil
Everything you gave
Semua yang kau berikan
Hold me 'til I die
Pegang aku sampai aku mati
Meet you on the other side...
Temui kau di sisi lain ...

Updated at: 6:35 PM