Terjemahan Lirik Lagu Aerosmith - Hole In My Soul

I'm down a one way street
Aku jalan satu arah
With a one night stand
Dengan satu malam berdiri
With a one track mind
Dengan satu jalur pikiran
Out in no man's land
Tidak berada di tanah orang lain
(The punishment sometimes don't seem to fit the crime)
(Hukumannya terkadang tidak sesuai dengan kejahatan)
 
Yeah there's a hole in my soul
Ya ada lubang di jiwaku
But one thing I've learned
Tapi satu hal yang telah aku pelajari
For every love letter written
Untuk setiap surat cinta tertulis
There's another one burned
Ada lagi yang terbakar
(So you tell me how it's gonna be this time)
(Jadi, katakan padaku bagaimana ini akan terjadi saat ini)
 
Is it over
Is it over
Apakah sudah selesai
'Cause I'm blowin' out the flame
Karena aku memadamkan nyala api

 
Take a walk outside your mind
Berjalan-jalan di luar pikiranmu
Tell me how it feels to be
Katakan bagaimana rasanya menjadi
The one who turns the knife inside of me
Seorang yang membalikkan pisau di dalam diriku
Take a look and you will find there's nothing there girl
Lihat dan kau takkan menemukan gadis di sana
Yeah I swear, I'm telling you girl yeah 'cause
Ya, aku bersumpah, aku memberitahumu gadis karena
There's a hole in my soul that's been killing me forever
Ada lubang di jiwaku yang telah membunuhku selamanya
It's a place where a garden never grows
Ini adalah tempat di mana taman tidak pernah tumbuh
There's a hole in my soul, yeah I should have known better
Ada lubang di jiwaku, ya aku seharusnya tahu lebih baik
'Cause your love's like a thorn without a rose
Karena cintamu seperti duri tanpa mawar
 
I'm as dry as a seven year drought
Aku kering seperti kemarau tujuh tahun
I got dust for tears
Aku punya debu untuk air mata
And I'm all tapped out
Dan aku semua disadap keluar
(Sometimes I feel broke and can't get fixed)
(Terkadang aku merasa bangkrut dan tidak bisa diperbaiki)
 
I know there's been all kinds of shoes underneath your bed
Aku tahu ada semua jenis sepatu di bawah tempat tidurmu
Now I sleep with my boots on but you're still in my head
Sekarang aku tidur dengan sepatu bot-ku tapi kau masih di kepalaku
(And something tells me this time I'm down to my last licks)
(Dan ada yang mengatakan kepadaku saat ini aku sampai ke tong sampah terakhirku)
'Cause if it's over
Karena jika sudah berakhir
Then it's over
Lalu sudah berakhir
And it's driving me insane
Dan itu membuatku gila
 
Take a walk outside your mind
Berjalan-jalan di luar pikiranmu
Tell me how it feels to be
Katakan bagaimana rasanya menjadi
The one who turns the knife inside of me
Seorang yang membalikkan pisau di dalam diriku
Take a look and you will find
Coba lihat dan kau akan temukan
There's nothing there girl yeah I swear
Tidak ada apapun disana gadis ya aku bersumpah
I'm telling you girl, yeah,
Aku memberitahumu, yeah,
'Cause there's a hole in my soul
Karena ada lubang di jiwaku
That's been killing me forever
Itu telah membunuhku selamanya
It's a place where a garden never grows
Ini adalah tempat di mana kebun tidak pernah tumbuh
There's a hole in my soul
Ada lubang di jiwaku
Yeah, I should have known better
Ya, aku seharusnya tahu lebih baik
'Cause your love's like a thorn
Karena cintamu seperti duri
Without a rose
Tanpa mawar
 
Is it over
Apakah sudah selesai
Yeah it's over
Yeah sudah berakhir
And I'm blowin' out the flame
Dan aku memadamkan nyala api

Updated at: 10:20 PM