Terjemahan Lirik Lagu Aerosmith - Falling In Love (Is Hard On The Knees)

You're so bad you're so bad you're so
You're so bad you're so bad
Kau sangat buruk
 
You think you're in love
Kau pikir kau jatuh cinta
Like it's a real sure thing
Seperti itu benar-benar hal yang pasti
But every time you fall
Tapi setiap kali kau jatuh
You get your ass in a sling
Kau mendapatkan pantatmu di selempang
You used to be strong
Kau dulu kuat
But now it's ooh baby please
Tapi sekarang ooh sayang
'Cause falling in love is so hard on the knees
Karena jatuh cinta begitu keras di lutut
 
You're so bad you're so bad you're so
You're so bad you're so bad
Kau sangat buruk
 
We was making love when you told me that you loved me
Kita bercinta saat kau mengatakan bahwa kau mencintaiku
I thought ol' cupid he was taking aim
Kupikir dia cantik sekali
I was believer when you told me that you loved me
Aku percaya ketika kau mengatakan bahwa kau mencintaiku
And then you called me someone else's name
Dan kemudian kau memanggilku nama orang lain
 
There ain't gonna be no more beggin' you please
Tidak akan ada lagi memohonmu
You know what I want
Kau tahu apa yang aku inginkan
And it ain't one of these
Dan itu bukan salah satunya
You're bad to the bone
Kau buruk hingga tulang
And your girlfriend agrees
Dan pacarmu setuju
That falling in love is so hard on the knees
Bahwa jatuh cinta begitu keras di lutut
 
You're so bad you're so bad you're so
You're so bad you're so bad
Kau sangat
 
Chip off the old block
Keping dari blok lama
Man you're so much like your sister
Bro kau sangat mirip dengan adikmu
My fantasize it must be out of luck
Fantasiku itu pasti kurang beruntung
My old libido has been blowing a transistor
Libido lamaku telah meniup transistor
I feel like I have been hit by a f*ck
Aku merasa seperti telah tertabrak kepedulian
 
Yeah

I'm Jonesin' on love
Aku pecandu cinta
Yeah I got the DT's
Iya aku punya DT's
You say that we will
Kau mengatakan bahwa kita akan melakukannya
But there ain't no guarantees
Tapi tidak ada jaminan
 
I'm major in love
Aku sangat mencintai
But in all minor keys
Tapi di semua tombol kecil
Cause falling in love is so hard on the knees
Sebab jatuh cinta begitu keras di lutut
 
What are you looking for
Apa yang sedang kau cari
It's got to be hard core
Ini harus menjadi inti keras
Must be some kind of nouveau riche
Pasti semacam nouveau riche
 
Is this your only chance
Apakah ini satu-satunya kesempatanmu?
Or some hypnotic trance
Atau beberapa trans hipnotis
Let's get you on a tighter leash
Ayo ikat dirimu lebih kencang
 
Own it own it own it
Miliki itu
 
You're so bad you're so bad you're so
You're so bad you're so bad
Kau sangat buruk
 
You ain't that good
Kau tidak begitu bagus
Is what you said down to the letter
Apa yang kau katakan sampai pada surat itu?
But you like the way I hold the microphone
Tapi kau suka caraku memegang mikrofon
Sometimes I?m good but when I'm bad
Kadang aku baik tapi kalau aku jelek
I'm even better
Aku lebih baik
Don't give me no lip
Jangan beri aku bibir
I've got enough of my own
Aku punya cukup milikku sendiri

Updated at: 10:09 PM