Terjemahan Lagu My Chemical Romance - Thank You For The Venom

Sister, I'm not much a poet, but a criminal
Suster, aku bukan seorang penyair, tapi penjahat
And you never had a chance
Dan kau tidak pernah memiliki kesempatan
Love it, or leave it, you can't understand
Menyukainya, atau tinggalkannya, kau tidak dapat memahami
A pretty face, but you do so carry on,
Wajah cantik, tapi kau melakukannya terus,
and on,
and on
dan terus
.
 
I wouldn't front the scene if you paid me
aku tidak akan di depan adegan jika kau membayarku
I'm just the way that the doctor made me, on,
Aku hanya cara yang dokter membuatku, terus,and on,
and on,
and on
dan terus,
Love is the red the rose on your coffin door
Cinta adalah merah mawar di pintu petimu
What's life like, bleeding on the floor,
Apa artinya hidup seperti, perdarahan di lantai,
the floor,
the floor
lantai 
 
You'll never make me leave
kau tidak akan pernah membuatku meninggalkan
I wear this on my sleeve
aku memakai ini di lenganku
Give me a reason to believe
Memberiku alasan untuk percaya 
 
So give me all your poison
Jadi berikan aku semua racunmu
And give me all your pills
Dan berikan aku semua pilmu
And give me all your hopeless hearts
Dan berikan aku semua hati harapanmu
And make me ill
Dan membuatku sakit
You're running after something
kau lari setelah sesuatu
That you'll never kill
Bahwa kau tidak akan membunuh
If this is what you want
Jika ini adalah apa yang kau inginkan
Then fire at will
Kemudian api
semaunya
 
Preach all you want but who's gonna save me?
beritakan semua yang kau inginkan, tetapi siapa yang akan menyelamatkanku?
I keep a gun on the book you gave me, hallelujah, lock and load
Aku menyimpan pistol di buku yang kau memberiku, haleluya, kunci dan beban
Black is the kiss, the touch of the serpent son
Hitam adalah ciuman, sentuhan anak ular
It ain't the mark or the scar that makes you run,
Ini bukan tanda atau bekas luka yang membuatmu lari
and run,
and run,
and run.
dan lari. 

You'll never make me leave
kau tidak akan pernah membuatku meninggalkan
I wear this on my sleeve
aku memakai ini di lenganku
Give me a reason to believe
Memberiku alasan untuk percaya 
 
So give me all your poison
Jadi berikan aku semua racunmu
And give me all your pills
Dan berikan aku semua pilmu
And give me all your hopeless hearts
Dan berikan aku semua hati harapanmu
And make me ill
Dan membuatku sakit
You're running after something
kau lari setelah sesuatu
That you'll never kill
Bahwa kau tidak akan membunuh
If this is what you want
Jika ini adalah apa yang kau inginkan
Then fire at will
Kemudian api
semaunya
 
You'll never make me leave
kau tidak akan pernah membuatku meninggalkan
I wear this on my sleeve
aku memakai ini di lenganku
You wanna follow something
kau ingin mengikuti sesuatu
Give me a better cause to lead
Beri aku penyebab yang lebih baik untuk memimpin
Just give me what I need
Hanya memberikan apa yang aku butuhkan
Give me a reason to believe
Memberiku alasan untuk percaya

So give me all your poison
Jadi berikan aku semua racunmu
And give me all your pills
Dan berikan aku semua pilmu
And give me all your hopeless hearts
Dan berikan aku semua hati harapanmu
And make me ill
Dan membuatku sakit
You're running after something
kau lari setelah sesuatu
That you'll never kill
Bahwa kau tidak akan membunuh
If this is what you want
Jika ini adalah apa yang kau inginkan
Then fire at will
Kemudian api
semaunya

So give me all your poison (Fire at will)
Jadi berikan aku semua racunmu (Api semaunya)
And give me all your pills
Dan berikan aku semua pilmu
And give me all your hopeless hearts (Fire at will)
Dan berikan aku semua hati harapanmu (Api semaunya)
And make me ill
Dan membuatku sakit
You're running after something (Fire at will)
kau lari setelah sesuatu (Api semaunya)
That you'll never kill
Bahwa kau tidak akan membunuh
If this is what you want (Fire at will)
Jika ini adalah apa yang kau inginkan (Api semaunya)
Then fire at will
Kemudian api semaunya

Updated at: 7:42 PM