Terjemahan Panic! At The Disco - Death Of A Bachelor

Do I look lonely?
Apakah aku terlihat kesepian?
I see the shadows on my face
Aku melihat bayangan di wajahku
People have told me
Orang-orang memberitahuku
I don't look the same
Aku tidak terlihat sama
Maybe I lost weight
Mungkin aku kehilangan berat badan
I'm playing hooky
Aku sedang bermain hooky
With the best of the best
Dengan yang terbaik dari yang terbaik
Pull my heart out my chest
Tarik hatiku keluar dari dadaku
So that you can see it too
Sehingga kau bisa melihatnya juga
 
I'm walking the long road
Aku berjalan di jalan panjang
Watching the sky fall
Melihat langit jatuh
The lace in your dress
Renda di bajumu
Tangles my neck
Tangikan leherku
How do I live?
Bagaimana aku hidup?
 
The death of a bachelor
Kematian seorang bujangan
Oh oh-oh
Letting the water fall
Membiarkan air jatuh
The death of a bachelor
Kematian seorang bujangan
Oh oh-oh
Seems so fitting for
Sepertinya cocok untuk itu
Happily ever after
Bahagia selamanya
Whooo
How could I ask for more?
Bagaimana aku bisa meminta lebih banyak?
Lifetime of laughter
Seumur hidup tawa
At the expense of the death of a bachelor
Dengan mengorbankan kematian seorang bujangan
 
I'm cutting my mind off
Aku memotong pikiranku
Feels like my heart is going to burst
Merasa seperti hatiku akan meledak
Alone at a table for two
Sendirian di meja untuk dua orang
And I just want to be served
Dan aku hanya ingin dilayani
And when you think of me
Dan ketika kau memikirkanku
Am I the best you've ever had?
Apakah aku yang terbaik yang pernah kau miliki?
Share one more drink with me
Bagikan satu minuman lagi denganku
Smile even though you're sad
Tersenyumlah meskipun kau sedih
 
I'm walking the long road
Aku berjalan di jalan panjang
Watching the sky fall
Melihat langit jatuh
The lace in your dress
Renda di bajumu
Tangles my neck
Tangikan leherku
How do I live?
Bagaimana aku hidup?
 
The death of a bachelor
Kematian seorang bujangan
Oh oh-oh
Letting the water fall
Membiarkan air jatuh
The death of a bachelor
Kematian seorang bujangan
Oh oh-oh
Seems so fitting for
Sepertinya cocok untuk itu
Happily ever after
Bahagia selamanya
Whooo
How could I ask for more?
Bagaimana aku bisa meminta lebih banyak?
Lifetime of laughter
Seumur hidup tawa
At the expense of the death of a bachelor
Dengan mengorbankan kematian seorang bujangan

Updated at: 2:32 AM