Terjemahan Firehouse - When I Look Into Your Eyes

I see forever when I look in your eyes
Aku melihat selamanya saat aku melihat matamu
You're all I've ever wanted
Kau semua yang pernah aku inginkan
I always want you to be mine
Aku selalu ingin kau menjadi milikku
Let's make a promise to the end of time
Mari membuat janji sampai akhir masa
We'll always be together
Kita akan selalu bersama
And our love will never die
Dan cinta kita tidak akan pernah mati
 
So here we are face to face and heart to heart
Jadi di sini kita berhadapan dan hati ke hati
I want you to know we will never be apart
Aku ingin kau tahu bahwa kita tidak akan pernah terpisah
Now I believe that wishes can come true
Sekarang aku percaya bahwa keinginan bisa menjadi kenyataan
'Cause when I see my whole world
Karena ketika aku melihat seluruh dunia
I see only you
Aku hanya melihatmu
 
[Chorus]When I look into your eyes
Ketika aku melihat matamu
I can see how much I love you
Aku bisa melihat betapa aku mencintaimu
And it makes me realize
Dan itu membuatku sadar
When I look into your eyes
Ketika aku melihat matamu
I see all my dreams come true
Aku melihat semua impianku menjadi kenyataan
When I look into your eyes
Ketika aku melihat matamu
 
I've looked for you all of my life
Aku telah mencariku seumur hidupku
Now that I've found you
Sekarang aku sudah menemukanmu
We will never say good-bye
Kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal
Can't stop this feelin'
Tidak bisa menghentikan perasaan ini
And there's nothing I can do
Dan tidak ada yang bisa ku lakukan
'Cause I see everything
Karena aku melihat semuanya
When I look at you
Ketika aku melihatmu

Updated at: 12:28 AM