Terjemahan Pearl Jam - Yellow Ledbetter

Unsealed on a porch a letter sat.
Dilepas di teras sebuah surat duduk.
Then you said, "I wanna leave it again."
Kemudian kau berkata, "aku ingin meninggalkannya lagi."
Once I saw her on a beach of weathered sand.
Suatu ketika aku melihatnya di pantai pasir yang lapuk.
And on the sand I wanna leave it again. Yeah.
Dan di atas pasir aku ingin meninggalkannya lagi. Ya.
On a weekend I wanna wish it all away, yeah.
Di akhir pekan aku ingin berharap semuanya, ya.
And they called and I said that "I want what I said" and then I call out again.
Dan mereka menelepon dan aku mengatakan bahwa "aku ingin apa yang ku katakan" dan kemudian aku memanggil lagi.
And the reason oughta' leave her calm, I know.
Dan alasannya untuk meninggalkannya tenang, aku tahu.
I said "I know what I was the boxer or the bag."
Aku berkata, "aku tahu apa aku petinju atau tas itu."
 
Ah yeah, can you see them out on the porch? Yeah, but they don't wave.
Ah, ya, bisakah kau melihat mereka di teras? Yeah, tapi mereka tidak melambai.
I see them round the front way. Yeah.
Aku melihat mereka di jalan depan. Ya.
And I know, and I know I don't want to stay.
Dan aku tahu, dan aku tahu aku tidak ingin tinggal.
Make me cry...
Buat aku menangis ...
 
I see... Oh I don't know why there's something else.
Aku lihat ... Oh, aku tidak tahu mengapa ada hal lain.
I wanna drum it all away...
Aku ingin drum itu semua ...
Oh, I said, "I don't, I don't know whether I was the boxer or the bag."
Oh, aku berkata, "aku tidak, aku tidak tahu apakah aku adalah petinju atau tasnya."
 
Ah yeah, can you see them out on the porch? Yeah, but they don't wave.
Ah, ya, bisakah kau melihat mereka di teras? Yeah, tapi mereka tidak melambai.
But I see them round the front way. Yeah.
Tapi aku melihat mereka di jalan depan. Ya.
And I know, and I know. I don't wanna stay at all.
Dan aku tahu, dan aku tahu. Aku tidak ingin tinggal sama sekali.
I don't wanna stay. Yeah.
I don't wanna stay. [x2]
Aku tidak ingin tinggal Ya.
I don't... Don't wanna, oh... Yeah. Ooh... Ohh...
Aku tidak ... Tidak mau, oh ... Iya. Ooh ... Ohh ...

Updated at: 11:59 PM