Terjemahan Green Day - Another State Of Mind (originally by Social Distortion)

I'm in another state, another state of mind
Aku berada di keadaan lain, keadaan pikiran lain
I wish that I could be there right next to her
Kuharap bisa berada di sana tepat di sampingnya
Well, this road leads to this, and this one leads to that
Nah, jalan ini mengarah ke sini, dan yang satu ini mengarah ke situ
Her voice sends shivers down my spine
Suaranya menggetarkan tulang belakangku
 
These scars in my flesh
Bekas luka ini di dagingku
I'm bruised and I'm bloodied
Aku memar dan aku berdarah
Only she knows the pain
Hanya dia yang tahu rasa sakitnya
That I've been through
Itu yang aku alami
 
Talk to her a thousand miles away
Bicaralah padanya seribu mil jauhnya
There's tears in her eyes
Ada air mata di matanya
If I make it back I'm gonna show her
Jika aku berhasil kembali, aku akan menunjukkan padanya
She's the only one for me
Dia satu-satunya untukku
 
Hitch a ride on the wild side
Mencari tumpangan di sisi liar
It's real hell on wheels
Ini benar-benar neraka di atas roda
There's gonna be a fight tonight
Akan ada perkelahian malam ini
I know
Aku tahu
 
Another city we can't find
Kota lain yang tidak bisa kita temukan
Another city left buried behind
Kota lain dikuburkan
As I picture her
Saat aku membayangkannya
The cities burn away
Kota-kota terbakar habis
 
These scars in my flesh
Bekas luka ini di dagingku
I'm bruised and I'm bloodied
Aku memar dan aku berdarah
Only she knows the pain
Hanya dia yang tahu rasa sakitnya
That I've been through
Itu yang aku alami

 
Talk to her a thousand miles away
Bicaralah padanya seribu mil jauhnya
There's tears in her eyes
Ada air mata di matanya
If I make it back I'm gonna show her
Jika aku berhasil kembali, aku akan menunjukkan padanya
She's the only one for me
Dia satu-satunya untukku

Updated at: 8:49 PM