Terjemahan Lirik Lagu Linkin Park - Wisdom, Justice And Love

"I come to this magnificent house of worship tonight because my conscience leaves me no other choice. A true revolution of values will lay hands on the world order and say of war: "
"Aku datang ke rumah ibadah megah ini malam ini karena hati nuraniku tak meninggalkanku pilihan lain. Sebuah revolusi sejati nilai akan meletakkan tangannya atas tatanan dunia dan mengatakan perang."

This way of settling differences is not just. 
Dengan cara ini perbedaan menetap bukan hanya

 " This business of burning human beings with napalm, of filling our nation's homes with orphans and widows, of injecting poisonous drugs of hate into veins of people normally humane, of sending men home from dark and bloody battlefields physically handicapped and psychologically deranged, cannot be reconciled with wisdom, justice and love."
"bisnis ini membakar manusia dengan napalm, mengisi rumah bangsa kita dengan anak-anak yatim dan janda, suntikan obat beracun kebencian ke dalam pembuluh darah orang normal manusiawi, pengiriman pria pulang dari medan perang gelap dan berdarah cacat fisik dan psikologis gila, tidak dapat didamaikan dengan kebijaksanaan, keadilan dan cinta. "
 
(Beyond Vietnam: A Time to Break Silence by Rev. Martin Luther King - 4 April 1967)
(Beyond Vietnam: A Time Break Silence oleh Pendeta Martin Luther King - 4 April 1967)

Updated at: 8:29 PM