Terjemahan Pearl Jam - State Of Love And Trust

State of love and trust as I busted down the pretext
Keadaan cinta dan kepercayaan saat aku tersandung dalih itu
Sin still plays and preaches, but to have an empty court, uh huh
Dosa masih bermain dan berkhotbah, tapi punya pengadilan kosong, uh ya
And the signs are passin', grip the wheel, can't read it
Dan tanda-tanda itu pas, cungkil roda, tidak bisa membacanya
Sacrifice receiving the smell that's on my hands, hands, yeah
Pengorbanan menerima bau yang ada di tanganku, tangan, ya
 
And I listen for the voice inside my head
Dan aku mendengarkan suara di dalam kepalaku
Nothin', I'll do this one myself
Tidak, aku akan melakukan ini sendiri
 
Lay her down as priest does, should the Lord be accountin'
Letakkan dia seperti pendeta, semoga Tuhan memperhitungkannya.
Will be in my honor, make it pain, painfully quick, uh huh
Akan menghormatiku, membuatnya terasa sakit, sangat cepat, ehhuh
Promises are whispered in the age of darkness
Janji dibisikkan di zaman kegelapan
Want to be enlightened like I want to be told the end, end, yeah
Ingin tercerahkan seperti aku ingin di sampaikan, akhir, ya
 
And the barrel shakes aimed a directly at my head
Dan laras getar itu mengarah langsung ke kepalaku
Oh, help me, help me from myself
Oh, tolong aku, bantu aku dari diriku sendiri
And I listen for the voice inside my head
Dan aku mendengarkan suara di dalam kepalaku
Nothin', I'll do this one myself
Tidak, aku akan melakukan ini sendiri
Myself, myself
Diriku sendiri
 
Hey, na na na na, hey that's something
Hey, na na na na, hey that's something
Hey, na na na na, hey that's something
Hei, na na na na, hei itu sesuatu
Wanna back, back it away, yeah
Ingin kembali, mundur saja, ya
 
And I listen, yeah, for the voice inside my head
Dan aku mendengarkan, ya, untuk suara di dalam kepalaku
Nothin', I'll do this one myself
Tidak, aku akan melakukan ini sendiri
Oh, ah, and the barrel waits, trigger shakes
Oh, ah, dan larasnya menunggu, memicu getar
Aimed right at my head, won't you help me
Ditujukan tepat di kepalaku, maukah kau membantuku
Help me from myself
Bantu aku dari diriku sendiri
 
State of love and trust, and a
State of love and trust, and a
State of love and trust, and a
State of love and yeah yeah
Status cinta dan kepercayaan, dan a

Updated at: 6:57 PM